by

Mempererat Hubungan Silaturahmi, Humas Sarolangun Adakan Jumpa Pers

 

DimensiNews.co.id SAROLANGUN – Dalam memperat hubungan silahturahmi dan peningkatan kinerja di tahun 2019 mendatang, Humas Sarolangun menggelar jumpa pers dan silahturahmi bersama seluruh awak media. Baik media cetak, siber, media mingguan, maupun elektronik.

Jumpa Pers yang digelar di sekretariat Ikatan Wartawan Online cabang Sarolangun yang berada di perkantoran Bupati Sarolangun berlangsung sukses dengan saling bertukar pikiran, dan tanya jawab guna mewujudkan kemitraan yang baik antara pihak pemkab sarolangun dan awak media.

“Jumpa pers ini tujuannya, agar tahun depan (2019) kemitraan humas dengan pers lebih baik lagi, selain untuk mempererat hubungan silahturahmi,” Kata Kabag Humas melalui Kasubag Pers Sarolangun Zainal.

Dalam berjalannya diskusi, banyak pertanyaan dari sejumlah pers baik media cetak, siber, dan elektronik, yang inti dari pertanyaan tersebut, agar hubungan Humas sarolangun dengan awak media yang kontrak kerjasamanya ada dikabupaten Sarolangun lebih
baik lagi.

” Soal kinerja dan semua masukan dari rekan rekan media, akan jadi catatan kami dan kita bersama. Ini akan kami jadikan PR untuk bisa lebih baik lagi kedepannya ” Kata Zainal.

Dia berterimakasih atas masukan dan pemikiran yang membangun dari rekan rekan media, menuju Sarolangun yang lebih maju kedepannya.

“Peran media dalam pembangunan sangat penting, tentunya melalui jumpa pers ini bisa membawa daerah yang kita cintai ini maju lagi kedepannya ” Kata Zainal menambahkan.

Ketua IWO Sarolangun Husnil aqili mengatakan, jumpa pers seperti itu sangat dinantikan oleh awak media, karna dalam tahun 2018 masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus dibenahi untuk peningkatan kerjasama yang lebih baik lagi dimassa yang akan datang.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, keluh kesah wartawan sudah terjawab, semoga tahun depan (2019), itu semua bisa terwujud,” Tandasnya.

Dia juga mengajak rekan rekan media untuk terus menunjukkan kepada publik bahwa peran media dalam memberikan informasi yang berkualitas membangun sehingga mampu menjadi referensi bagi pembaca yakni masyarakat.

“Dengan adanya mitra kerja yang kita jalin dengan Humas, tentu saja kita harus menunjukkan yang terbaik, mulai dari etos kerja, kualitas penulisan sehingga mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk daerah kita ini ” Pinta Husnil.

Selain itu, Arfandi menuturkan, keadilan dan transparansi terhadap media harus dilakukan oleh Humas, sebaliknya jangan adanya perbedaan pandangan.

“Saya sarankan jangan ada lagi kontrak terhadap media muncul pada pertengahan tahun, jangan ada lagi medianya ada berita tentang daerah kita tidak ada. Humas harus tegas demi kebaikan bersama ”Katanya.

 

 

 

Laporan Wartawan : Sanu

Editot.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed