by

Danrem 052,UNTAR Banyak Melahirkan Profesor Singa Singa Muda Yang Hebat

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Danrem 052/Wijayakrama (Wkr), Kolonel Kav Agustinus Purboyo memberikan kulian umum tentang pengembangan karakter bangsa di depan 700 mahasiswa Universitas Tarumanegara (Untar), Jalan S. Parman, Kelurahan Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (30/11).

“Saya ingin anak-anak muda Indonesia punya karakter yang tinggi. Salah satu karakter yang harus dimiliki yaitu mau mencintai perbedaan, punya passion yang tinggi dan percaya,” ujar Kolonel KAV Agustinus Purboyo Danrem 052/Wijayakarma di hadapan Mahaaiswa Untar.

Dengan memiliki itu, lanjutnya, generasi muda akan bisa bersaing dan memiliki kapasitas tinggi serta kapabilitas. Sehingga bisa menjadi pemimpin, bukan hanya domestik regional, tetapi juga internasional.

“Karakter tangguh jadi manusia hebat. Universitas Tarumanagara ini banyak melahirkan profesor singa-singa muda yang hebat, memiliki integritas dan profesional,” ungkapnya.

Sementara Rektor Universitas Tarumanagara, Prof. Agustinus Purna Irawan menambahkan, dengan adanya acara ini pihaknya ingin membangun kolaborasi dengan semua lini. Baik itu kompenen masyarakat bersama TNI, Polri dan pemerintah.

“Kita dapat belajar dari pihak TNI tentang kedispilinan dan intergeritas.

Untuk itu kita memetik nilai positif, Mahasiswa bukan hanya bekerja tapi bagaimana membuka lapangan kerja,” tandasnya.

 

 

 

 

Laporan Wartawan :HL/03/JB

Editor.                       : Red DN

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed