oleh

Putra Jambi, Firmansyah Keyla Berhasil Sabet Peringkat Off Road di Pantai Jaya Ancol

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Firmansyah Keyla berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bungo pada kompetisi Urban Beach Adventure Off Road di Pantai Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (13/12).

Putra H Jasman ini berhasil menyabet peringkat 12 dari 153 Starter, Tabular Offroad kelas under 2500 CC. Firmansyah adalah satu – satunya putra daerah Kabupaten Bungo, yang mewakili Provinsi Jambi.

“Alhamdulilah berkat perjuangan keras serta kekompakan tim kita berhasil harumkan nama Kabupaten Bungo pada event yang berlangsung selama dari tanggal 11 sampai 13 Desember 2020, Regulasi IOF Rancing Adventure ini ,” ucap Firmansyah, Senin (14/12).

Dikatakannya, walaupun dalam perjuangannya Firmansyah belum bisa memberikan hasil yang lebih baik, sehingga dapat membanggakan nama baik Kabupaten Bungo di tingkat Nasional.

“Alhamdulillah berkat navigator saya opet (OVI) dan menejer satu dan dua saya, termasuk team Ratu Keyla Indah yang sudah membantu saya bisa ikut kompetisi offroad di Ancol, Jakarta, puji syukur kepada Allah,” sebutnya.

Kedapan, Firmansyah berjanji akan bisa lebih berusaha dengan keras agar dapat kembali mengharumkan Kabupaten Bungo, serta kedua orang tuanya yakni Jasman H. Hamzah dan Ibu Maira suryani.

“Saya juga mengharapkan adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bungo, serta para pengusaha besar yang sukses seperti pak Jimmy Syamsudin dan pengusaha yang lainnya,” harap Firmansyah.*(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed