oleh

Terima Bantuan Mabes Polri, Polres Bungo Beri Bantuan Beras 10 Ton Bagi Warga Terdampak Pandemi

DimensiNews.co.id. BUNGO – Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi. S.I.K, Di dampingi Komandan Kodim (Dandim) 0416 Bute LetKol Inf Widi Rahman. SH, M.Si memimpin apel pendistribusian atau penyaluran beras, Selasa (01/12/20).

Apel pendistribusian beras ini turut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Bungo dan PJU Kodim 0416 Bute serta diikuti para Kapolsek jajaran Polres Bungo, Komandan Koramil dalam wilayah Kabupaten Bungo, Bhabinkamtibmas, Babinsa dalam wilayah Kabupaten Bungo serta seluruh personel Polres dan Kodim Bungo.

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi. S.I.K, mengatakan Polres Bungo mendapat bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri. Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat Bungo yang membutuhkan melalui Polsek-Polsek dan Koramil.

Ditengah wabah pandemi Covid-19 ini, Mabes Polri memiliki program pemberian bantuan ke Polres dan Koramil di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Pusat kepada masyarakat.

“Bantuan beras dari Mabes Polri ini, pada pagi ini langsung kami serahkan kepada para Kapolsek dan Danramil wilayah Bungo yang ada dijajaran. Nanti dari Polsek dan Koramil akan menyalurkan ke masyarakat yang membutuhkan ,” ucap Kapolres di halaman Mapolres Bungo.

Kapolres Bungo menyebutkan bantuan ini sengaja diserahkan kepada para Kapolsek dan Danramil, karena mereka mengetahui masyarakat mana yang berhak menerima, khususnya para Babinkamtibmas dan Babinsa.

“Dari hasil penyisiran para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di dua belas Polsek dan tiga Koramil dalam jajaran wilayah Bungo berjumlah 1000 Kepala Keluarga yang masing masing akan diberikan sebanyak 10 Kg beras ,” tutup Kapolres.*(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed