oleh

Khairun: Paslon Nomor 2 Maupun Tim Tidak Pernah Memobili Massa

DimensiNews.co.id. BUNGO – Direktur utama pemenagan H Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas – Apri), Khairun A Roni membantah adanya pengerahan massa oleh pasangan nomor urut 2 saat debat kandidat, Sabtu malam(28-11-2020).

Dengan adanya pemberitaan tentang mobilisasi massa yang dilakukan oleh tim pasangan calon nomor dua ini, Khairun menilai berita yang dimuat oleh sejumlah media online tersebut terkesan tidak berimbang.Senin (30/11/2020)

“Paslon nomor dua maupun tim tidak pernah memobili massa untuk datang ke hotel Semagi menonton debat, justru kami mencegah dan membuat acara nonton bersama di lima posko pemenagan ,” ucap Khairun A Roni.

Jika masih ada pendukung yang datang ke hotel Semagi, menurut Khairun itu diluar kendali. Jika itu dinilai melanggar, tentu pihak terkait sudah menegur atau membubarkan sesuai kewenangannya.

“Jadi kami menilai pemberitaan yang menyebutkan paslon nomor dua mengerahkan massa itu tidaklah benar. Berita itu sifatnya sengaja menyerang,” tutup Khairun.*(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed