oleh

Tim Spartan Polres Bungo Ringkus Enam Pelaku Dompeng

DimensiNews.co.id. BUNGO – Enam pelaku Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Kampung Benit, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jambi.

dibekuk Tim Spartan Sat Reskrim Dan unit Tipidter Polres Bungo. Kamis (19/11/2020)

Kapolres Bungo, M Lutfi, membenarkan, Sat Reskrim Polres Bungo berhasil menangkap Enam Pelaku PETI, yang sedang beroperasi di Lokasi Kampung Benit.

” Ya Benar, 6 orang pelaku PETI sudah kita amankan di Polres Bungo, sementara pemilik dari alat alat yang digunakan oleh pelaku ini adalah Piano (45), ” ujarnya

Lutfi menyebutkan, Enam orang pelaku ini bernama Sukoco (46), Bejo (35), Irawan Khoirun (23), Sugiono (55) , Bawi (45), Samsul (46), warga Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, dan warga Air Gemuruh Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo

” Polisi berhasil mengamankan alat bukti di lokasi, Satu unit mesin Diesel, Satu unit Roll selang, Satu batang pipa, Satu buah Keong 4. Kemudian, Tiga lembar Karpet, Satu botol Air raksa, Satu Galon berisi minyak dan Satu buah dulang warna hitam,Keenam pelaku sudah kita amankan dan untuk dilakukan pengembanga. Menyelidiki lebih lanjut,”cetusnya (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed