oleh

PSBB Transisi Diperpanjang, Koramil Bersama Tiga Pilar Duren Sawit Prokes di Perbatasan

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Dalam rangka penegakan protokol kesehatan Covid-19, Tiga Pilar Kecamatan Duren Sawit menggelar Operasi Yustisi di Wilayah Koramil 08/Duren Sawit Kodim 0505/JT, Selasa, (27/10/2020).

Babinsa Peltu Wahono, Bhabinkamtibmas, dan Anggota Lantas Polres Jaktim serta didampingi Manpol Kecamatan Duren Sawit Jariman pimpin giat apel kesiapan Operasi Yustisi bertempat di Lampiri Jl. Inspeksi Kalimalang, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta timur.

Sasaran Operasi Yustisi adalah pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Kalimalang dari arah Bekasi menuju Jakarta timur.

Upaya-upaya pencegahan dengan melakukan pemeriksaan para pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Kalimalang yang tidak menggunakan masker.

”Kita tiga pilar tetap melaksanakan kegiatan PDMPK dengan menghimbau kepada pengendara roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki yang melintas untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak aman dan mencuci tangan, guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Danramil 08/Duren Sawit.

“Di dalam pelaksanaan pengecekan dipos perbatasan Bekasi – Jakarta serta pengawasan PSBB masa transisi ini, bila ada kedapatan pengendara yang tidak mengikuti atau melanggar ketentuan dari pemerintah dalam hal tidak menggunakan masker, maka pelanggar akan dikenakan sangsi sesuai dengan aturan yang berlaku yaitu sangsi denda dan sangsi sosial agar pelanggar ingat untuk menggunakan masker,” tutup Danramil.*(rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed