oleh

Kakanwil : Pentingnya Memahami Prosedur Pengadaan Barang dan Jasa

 

DimensiNews.co.id SUMSEL – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH, MA Jumat (23/10) mengumpulkan tim Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) kanwil kemenag sumsel guna menggelar rapat pembinaan. Pertemuan dihadiri seluruh pejabat eselon 3 dan tim UKPBJ.

Dalam pembinaannya kakanwil mengharapkan tim dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya terlebih guna meminilmalisir temuan ataupun kesalahan dalam pelaporan.

“Kita tentunya ingin bekerja tenang, aman dan nyaman. Oleh karena itu terus pelajari mekanisme kerja yang profesional dan proporsional agar mendaptkan hasil yang sesuai diharapkan.” Ungkapnya.

Selain itu, kakanwil juga menginginkan adanya inovasi dalam menjalankan inovasi serta keterbukaan dan akuntabel dalam pengadaan barang/jasa negara. Ia juga mengingatkan akan pentingnya kerja profesional yang tetap memperhatikan regulasi-regulasi yang telah ditentukan oleh undang-undang.

Pada kegiatan Evaluasi Pengadaan barang / jasa tersebut juga dihadiri Kepala bagian tata usaha H. Abadil, S.Ag, M.Si, Kasubbag Umum dan Humas Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si dan beberapa penanggung jawab pengadaan barang/jasa Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sumsel*(BG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed