oleh

TMMD Karanganyar di Jatiwarno Tinggalkan Banyak Kenangan

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar telah meninggalkan Desa Jatiwarno Karena tugasnya telah selesai, dengan meninggalkan banyak kenangan kepada seluruh warga masyarakat Desa Jatiwarno.

Kenangan yang ditinggalkan begitu positif dan telah merubah hidup masyarakat desa Jatiwarno menjadi lebih baik dan lebih dapat berkembang. Karena dengan adanya TMMD banyak fasilitas dibangun dan begitu langsung bermanfaat bagi masyarakat Desa Jatiwarno.

Babinsa Jatiwarno, Sertu Untung Trijaya program rehab rumah tidak layak huni (RTLH) yang yang diberikan kepada warga kurang mampu diharapkan dapat berkembang memacu semangat penerima dan juga dapat sejajar dengan yang lain sehingga kedepannya dapat menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Alhamdulillah rumah kami telah dikerjakan oleh satgas dan warga sehingga sekarang telah dapat kami gunakan. Untuk kedepannya semoga kehidupan kami akan semakin lebih baik,” kata Sugiyo.

Menurut Sugiyo, dengan rumah baru tentu harapannya dapat untuk membangkitkan semangat serta gairah kehidupan akan bertambah pula. Sehingga dengan begitu akan terwujudlah kehidupan yang mapan, nyaman dan bahagia baik secara lahir maupun batin.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed