oleh

Jalan Bakti Juang Tonggak Sejarah TMMD Karanganyar

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Pembangunan jalan tembusan Dusun Sonosari sampai dengan Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, merupakan bukti sejarah bahwa pada jalan tersebut telah diresmikan oleh jajaran Forkopimda Karanganyar pada tanggal 21 Oktober 2020 dengan sebuah nama jalan ‘Bakti Juang’.

Kades Jatiwarno, Catur Sujito, menuturkan, nama jalan tersebut tersebut tersirat makna yang dalam. Bakti yang bermakna satgas TMMD dengan tulus ikhlas mengabdikan diri untuk masyarakat Jatiwarno, sedangkan Juang adalah suatu bentuk perjuangan bersama-sama antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan jalan tersebut.

“Sehingga kekompakan, kebersamaan akan mewujudkan suatu hasil yang dapat dirasakan masyarakat semua, khususnya Desa Jatiwarno,” tuturnya.

Sementara itu, terlihat anak-anak Desa Jatiwarno menunjukkan jalan tersebut sebagai suatu bentuk kebahagiaan, kegembiraan bahwa telah diselesaikannya pembangunan jalan tersebut.

“Semoga jalan ini bermanfaat untuk kami agar dalam perjalanan menuju sekolah lebih cepat, terimakasih pak tentara,” celetuk Irfan.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed