oleh

Dansatgas TMMD Serahkan Hasil Pembangunan kepada Bupati Karanganyar

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Dandim 0727/Karanganyar. Letkol Infanteri Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P, Dansatgas TMMD Reguler 109 Karanganyar, secara resmi menyerahkan hasil pembangunan infrastruktur yang dikerjakan melalui TMMD Reguler di Desa Jatipuro, kepada Bupati Karanganyar, Drs.H.Juliyatmono M.M.

Penyerahan tersebut dilakukan secara seremonial dan sederhanakan yang dilangsungkan di Aula kantor Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro , Kabupaten Karanganyar, untuk menggantikan upacara penutupan TMMD Reguler yang ditiadakan terkait pandemi covid -19.

Turut hadir dan menyaksikan penandatangan dan penyerahan naskah TMMD meliputi, di wakili Kasrem 074 Warastratama Letkol inf Ali Akhwan , TMMD di jajaran Korem 074, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Dansatgas TMMD menyatakan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk keberhasilan TMMD Reguler di Desa Jatiwarno.

Dandim 0727 Karanganyar, berharap apa yang sudah dibangun secara bersama-sama di Desa Jatiwarno dapat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dan sekitarnya, karena yang dibangun adalah jalan pertanian sekaligus jalan penghubung dua Dusun.

Ditambahkan oleh Letkol Infanteri Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P, keberhasilan TMMD Reguler yang menyelesaikan seluruh sasaran fisik dalam pelaksanaannya, jelas merupakan bukti konkrit bahwa telah terciptanya kemanunggalan TNI dengan Pemprov, Pemda, instansi terkait, Ormas, dan juga segenap unsur masyarakat setempat.

“Untuk diketahui, sasaran fisik TMMD Reguler 109 Karanganyar meliputi jalan beton 770 meter jembatan 2, dan 10 unit RTLH,” pungkasnya.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed