Serda Kusnin Bangga Berpastisipasi dalam Pembuatan Tugu Prasasti di Desa Jatiwarno

  • Bagikan

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Bangga, hal itu yang dirasakan oleh Anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang ambil peran penting di Pembuatan tugu prasasti TMMD Reguler Kodim Karanganyar di Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Adalah Serda Kusnin salah satu anggota Satgas TMMD Reguler yang memegang peran penting di pembuatan tugu prasasti itu. Dia berkolaborasi dengan sejumlah tukang profesional yang mempunyai keahlian tukang, menyelesaikan Prasasti tersebut.

Serda Kusnin mengaku, terlepas dia tengah menjalankan tugas, namun dalam hati merasa bangga karena sudah bisa berbuat baik, bisa menolong menorehkan kenangan di Desa Jatiwarno.

‘’Saya bangga, bisa ikut menorehkan prasasti di desa ini sesuai kemampuan saya. Karena, untuk Prasasti harus sudah rampung sebelum penutupan di gelaran TMMD Reguler Karanganyar ini,’’ terang Serda Kusnin.

BACA JUGA :   Unik, Anggota Polisi di Madiun Sosialisasikan Masker dengan Menunggangi Kuda

Dia mengatakan, paling tidak jika kelak, setelah TMMD usai sesekali main untuk silaturahmi ke Jatiwarno, tentu akan mempunyai kebanggan tersendiri.

‘’Yang saya butuhkan adalah jangan sampai jalinan silaturahmi yang sudah terbangun begitu lekat, lantas nanti seusai TMMD akan putus begitu saja,’’ tambah Serda Kusnin.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.