oleh

Satgas TMMD Karanganyar Komsos dengan Imam Masjid

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Usai mengikuti sholat magrib, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-109 TA 2020, Kodim 0727/Karanganyar,melanjutkan dengan komunikasi sosial (komsos) bersama Imam Masjid Al Ikhlas, Kyai Ahmad (60) warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Menurut Sertu Sunarto, salah satu anggota Satgas TMMD selain melaksanakan program pengerjaan sasaran fisik juga melaksanakan non fisik, Satgas TMMD wajib melakukan komsos.

“Dengan komsos akan menimbulkan keakraban juga kedekatan dengan tokoh agama, sehingga tercipta suasana yang sejuk,” ujar Sertu Sunarto.

Sementara itu, Kyai Ahmad, menuturkan dirinya merasa senang dan bangga terhadap anggota satgas TMMD Reguler ke 109,yang telah berbuat kepada warga kami untuk pembangunan jembatan, pengecoran jalan dan perbaikan RTLH.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga apa yang telah diperbuat bapak-bapak dapat pahala dan dibalas oleh Allah SWT Aamiin,” ungkap Kiai Ahmad.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed