oleh

Ajaib, Tender Pembangunan Jalan Keliling Stadion Benteng Hilang dari LPSE

DimensiNews.co.id, KOTA TANGERANG –  Sempat menjadi pembicaraan pubik, tender pembangunan jalan keliling Stadion Benteng dengan nilai HPS Rp. 11. 282.662.376,01 yang pertama kali diumumkan pada tanggal 21 Agustus 2020 pada layanan LPSE Kota Tangerang tiba-tiba menghilang tanpa adanya hasil penetapan pemenang lelang.

Menghilangnya tender pembangunan jalan Keliling Stadion Benteng tersebut menuai kritikan dari sejumlah unsur masyarakat. Ketua LSM Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (GP2B), Umar Atmaja menilai proses tender pembangunan jalan Keliling Stadion Benteng karena adanya skenario yang tidak sempurna yang tidak mampu dimainkan oleh aktor dalam proses pengadaan, juga banyak tukang sulapnya.

“Skenarionya tidak sempurna, aktornya tidak mampu memainkan peran dalam proses pengadaan, juga banyak tukang sulapnya, makanya tendernya sekarang hilang di LPSE,” ujar Umar, Sabtu (17/10/2020) kemarin.

Umar mengungkapkan, bahwa seharusnya tender tersebut dapat dilaksanakan dan menghasilkan pemenang lelang yang sesuai dengan persyaratan dan kualifikasi, mengingkat tender tersebut dilaksanakan dalam rangka percepatan rehabilitasi Stadion Benteng.

“Sekarang sudah masuk bulan Oktober, sangat tidak mungkin tender ulang dilaksanakan, jadi saya sanksi kalo pembangunan jalan keliling stadion itu selesai sampai akhir tahun ini, buktinya tendernya saja hilang tidak jelas dan belum ada tender ulang,” tegas Umar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed