oleh

NasDem Hadir Untuk Gerakan Perubahan di Kepulauan Nias

Photo istimewa :Daserman Lase

 

DimensiNews.co.id-KEPULAUAN NIAS – Kepulauan Nias yang terletak di sebelah barat Pulau Sumatera, Indonesia, dan secara administratif berada dalam wilayah Provinsi Sumatera Utara. Pulau Nias merupakan pulau terbesar di antara jejeran pulau-pulau di pantai barat Sumatera, dihuni oleh mayoritas Suku Nias (Ono Niha) yang masih memiliki budaya megalitik dan terdiri 4 Kabupatan 1 Kota.

Nias salah satu daerah yang sangat ketertinggalan dalam segi pembangunan, ekonomi dan pendidikan. Dalam ketertinggalan ini, Nias sangat membutuhkan pemimpin yang dapat melakukan gerakan perubahan menuju Nias maju.

Angan-angan dan cita-cita masyarakat Nias sudah di depan mata. Gerakan perubahan telah hadir di Kepulauan Nias yaitu Partai NasDem yang memiliki visi dan misi melakukan perubahan melawan kebodohan dan kemiskinan.

Dalam hal itu, Ketua DPP Partai NasDem yang sekaligus komando pemenangan wilayah (Komperwil) Sumatera Utara, Martin Manurung,SE,MA. Resmi melantik seluruh pengurus DPD,DPC dan KSN Partai NasDem Kepulauan Nias di Gedung Audiontorium STT Sunderman Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara,pada Selasa (15/05/2018).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Nias, Ronal Zai, menyampaikan, dengan terlaksananya pelantikan pengurus Partai NasDem di Kepulauan Nias, seluruh kader NasDem akan menorehkan tintah emas di tingkat nasional dibidang politik sesuai dengan visi dan misi Partai NasDem yang menciptakan gerakan perubahan Restorasi.

“NasDem akan melakukan perubahan besar-besaran di Kepulauan Nias, Kader NasDem siap bertarung memenangkan legislatif 2019 mendatang,” tutur Ronal Zai.

Kehadiran Partai NasDem di Kepulauan Nias salah satu cahaya baru untuk masyarakat Nias. Partai NasDem salah satu partai politik yang dapat menciptakan kader-kader yang konsisten memperjuangkan gerakan perubahan.

“NasDem butuh kehadiran anak-anak bangsa yang semangat dengan cita-cita bersama. Untuk memajukan bangsa dan negara terutama Pulau Nias yang saat ini membutuhkan perubahan menunuju Nias maju,”tabah Ronal zai.

 

 

Laporan Reporter : Deserman Lase

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed