oleh

Ciptakan Kenyamanan dan Keakraban Bersama Anak-anak

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 Kodim 0727/Karanganyar, memiliki banyak cara untuk menciptakan kenyamanan dan penuh keakraban dengan anak-anak di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Seperti yang dilakukan Kopda Suhardi, anggota satgas TMMD nampak akrab bersama anak-anak, bercanda penuh keceriaan serta untuk menghibur diri dan menghibur anak-anak.

“Bermain dengan anak-anak menjadi hiburan tersendiri bagi kami, dengan berbagi keceriaan dan bercanda ria dengan anak-anak seolah menghilangkan rasa lelah kami,” ujar Kopda Suhardi.

Kedekatan dan keakraban anggota satgas TMMD bersama warga tidak usah diragukan lagi, ia sudah banyak pengalaman bertugas di mana-mana baik di luar jawa maupun di daerah perbatasan antar negara.

Untuk menciptakan Kedekatan dan keakraban antara TNI dan masyarakat baik tua maupun muda, ibu-ibu serta sama anak kecil pun harus dilakukan untuk kemanunggalan antara TNI dan rakyat, baik di sasaran TMMD maupun pada saat selesai bekerja.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed