oleh

Sinergitas Tiga Pilar di TMMD Karanganyar

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang selama ini selalu diidentikkan dengan kegiatan TNI. Namun ternyata POLRI juga terlibat di dalamnya bersama para warga setempat.

Hal itu terbukti di kegiatan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727 Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro dimana Anggota Brimob solo baru kompi 1 batalyon C terjun langsung bersama para Satgas TMMD Reguler ke 109 dan masyarakat bahu membahu dalam mengangkat material pengecoran jalan di Desa Jatiwarno.

Pasiter Kodim 0727 Karanganyar, Kapten Cpl. Sutatna , mengatakan sinergitas dan kerjasama antara TNI-Polri serta masyarakat harus selalu dijaga, hal ini bisa dilihat dari kekompakan antara TNI-Polri bersama masyarakat dalam ikut andil gotong royong dalam mensukseskan TMMD yang ke 109 di Kabupaten Karanganyar.

“Sinergitas, kerjasama, kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Polri bersama masyarakat, salah satunya terwujud dalam kegiatan TMMD, buktinya kita bisa lihat sendiri di lokasi TMMD Reguler ke 109 TA 2020 ini di Kodim 0727 Karanganyar,” pungkas Kapten Cpl. Sutatna.

(Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed