oleh

Sejumlah Pejabat di Jajaran Polres Sarolangun Dimutasi

DimensiNews.co.id, SAROLANGUN – Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan beberapa Kapolsek di jajaran Kapolres Sarolangun digelar hari ini di Mapolres Sarolangun, Senin (28/9).

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK, M.T.C.P, C.F.E dan diikuti oleh Wakapolres Sarolangun Kompol Husni Thamrin ST, SH, MH serta Para perwira serta Bintara dalam lingkungan Polres Sarolangun.

Adapun Pejabat utama Polres Sarolangun yang melaksanakan Sertijab yaitu Jabatan Kabag Ops dari Kompol Nazaruddin ke Kompol Ahmad Bastari Yusuf SH, Kabag Sumda dari Kompol Jalaluddin ke Kompol Syaiful Edy Aprianto, Kasat Binmas dari AKP Pujiarso ke Iptu Candra Kirana, Kapolsek Batang Asai dari Iptu Ebon A. Lingga, SH ke AKP Pujiarso, Kapolsek Limun dari Iptu Purwanto Ke Iptu Adi Prayitno, SH, Kapolsek Mandiangin dari Iptu Adi Prayitno, SH Ke Iptu Ahmad Soekany Daulay, SH, Kapolsek Pauh dari Iptu I Made Oka ke Iptu Maskat Maulana SH, dan terakhir Kapolsek Air Hitam Iptu Ardi ke Iptu Yurizal, SE.

Disela kegiatan Sertijab, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, S.IK, M.T.C.P, C.F.E menjelaskan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan Polri. Selain rotasi pihaknya juga memberikan penghargaan kepada pejabat yang dinilai berhasil dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian.

“Ada 9 pejabat di lingkungan Polres Sarolangun yang terkena mutasi, kita harapkan kepada para pejabat yang baru dapan segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja serta memberikan kinerja yang positif kepada satuan dengan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sarolangun,” ucapnya.*(Sanu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed