oleh

Sinergitas TNI dan Warga untuk Selesaikan Jalan TMMD

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Sinergitas antara TNI dan warga terus meningkat di lokasi pengecoran jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar/Korem 074/Warastratama, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Sebagian masyarakat bersama anggota Satgas TMMD meratakan batu dan pasir untuk ditimbunkan ke pinggir-pinggir jalan yang akan dicor. Sementara sebagian kelompok lain, warga dan anggota Satgas TMMD meratakan badan jalan guna penyiapan rabat.

Sementara itu, tim teknis Satgas TMMD bersama beberapa warga masyarakat ada yang tetap melaksanakan penataan papan batas pengecoran.

”Ini benar-benar kerja tim yang solid, sehingga akan tuntaskan pengecoran jalan TMMD ini,” ungkap Babinsa Jatiwarno, Sertu Untung Trijaya.

Kerja keras anggota Satgas TMMD Ke-109 bersama masyarakat tersebut semata-mata untuk mewujudkan pembangunan di Desa Jatiwarno melalui tersedianya jalur-jalur transportasi yang baik untuk melaksanakan kegiatan sosial ekonomi masyarakat.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed