oleh

TRAGIS, Wanita 54 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Perut Ular

 

DIMENSI RED.CO.ID – SULAWESI TENGGARA – Masyarakat Lrg. Gea, Desa Persiapan Lawela, Kecamatan Lohia, Kabupaten Mina, Sulawesi Tenggara digegerkan dengan penemuan seekor ular besar yang menelan manusia pada Jumat (15/6/2018).

Bersama anggota kepolisian dan perangkat desa serta dibantu warga, ular besar tersebut kemudian ditangkap dan dibelah bagian perutnya. pasalnya, warga curiga ular tersebut telah menelan manusin. Karena menurut informasi masyarakat setempat terdapat laporan bahwa ada warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya.

Benar saja, setelah dibelah di dalam perut ular didapati sesosok tubuh manusia yang tidak lain adalah Wa Tiba (54) dengan kondisi tidak bernyawa.

Sebelumnya, Wa Tiba seorang ibu rumah tangga yang dilaporkan hilang oleh keluarganya semenjak Kamis (14/6/2018). Menurut anggota keluarga, korban Kamis malam sekira pukul 19:00 WITA berpamitan untuk mengecek kebun miliknya. Namun, hingga Jumat pagi korban tidak kunjung kembali ke rumah.

Anak korban yang curiga, Jumat (15/6) sekira pukul 06:00 pagi mencari ibunya ke lokasi kebun. Namun hanya sandal, senter, dan parang yang ditemukannya. Di tempat penemuan barang-barang korban juga ditemukan semak-semak yang rusak, sehingga warga menduga korban ditelan ular besar yang sebelumnya pernah dilihat salah seorang warga.

 

Di hari yang sama keluarga korban bersama warga beramai-ramai mencari perempuan 54 tahun tersebut. Dan akhirnya ditemukanlah seekor ular besar yang tidak jauh dari penemuan barang-barang korban.

Tidak menunggu lama, ular tersebut langsung ditangkap dan dibelah isi perutnya sehingga mereka menemukan korban di dalamnya.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang ditemukan langsung dimakamkan di pemakaman umum setempat karena pihak keluarga menolak untuk diotopsi.

(Junaidi Karim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed