oleh

Bupati Asahan Sambut Baik Keberadaan Pelaku Usaha Penggiat Kuliner

DimensiNews.co.id, ASAHAN – Bupati Asahan menerima audiensi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) penggiat kuliner di ruang kerja Bupati Asahan, Rabu (16/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua Pendiri Penggiat Kuliner Kabupaten Asahan, Indra Utama dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan audiensi ini adalah untuk memperkenalkan keberadaan kelompok penggiat kuliner di Kabupaten Asahan.

Ia juga berharap agar kedepan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dapat mendukung program yang bertujuan untuk memajukan usaha UMKM, khususnya penggiat kuliner dalam menciptakan produk kuliner khas dari Kabupaten Asahan.

Kemudian, Ketua Pengurus Penggiat Kuliner, M. Taufik juga mengatakan, keberadaan organisasi penggiat kuliner memiliki visi untuk menjadikan pelaku/penggiat kuliner yang beretika, berinovasi, berdaya saing dan berkualitas tinggi.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, kami akan memberikan edukasi kepada pelaku UMKM khususnya bidang kuliner, menumbuhkembangkan inovasi dalam menghasilkan produk-produk kuliner baik tradisional, modern dan kekinian, meningkatkan mutu produk kuliner yang  legal dan higienis dengan harga yang terjangkau, menjaga dan memaksimalkan kualitas cita rasa produk kuliner, serta bersinergi dengan pelaku/penggiat kuliner yang ada di Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed