by

Resmi Dilantik, Ilham Siap Nahkodai HMI Sarolangun

HMI Cabang sarolangun

 

DimensiNews.co.id SAROLANGUN– Menindak lanjuti hasil kegiatan muscab yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, akhirnya Ilham irawan resmi dilantik menjadi Ketua Umum HMI Cabang Sarolangun, Pada Sabtu, 02/06. Bertempat diruang aula Bappeda Sarolangun acara pelantikan berjalan dengan khidmat dengan dihadiri oleh PB HMI, Kahmi Sarolangun dan para pengurus HMI Sarolangun.

Pengurus Besar HMI M. Romadhoni, mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan HMI Cabang Sarolangun Periode 2018-2019, dengan harapan pengurus yang baru mampu menjalankan roda organisasi dengan baik.

” Selamat dan sukses, serta tetap memegang teguh Indepensi HMI, menjalankan perkaderan HMI karna perkaderan jantung nya organisasi HMI ” Ucapnya Usai proses pelantikan.

PB HMI juga menegaskan bahwa pengesahan SK saudara Ilham Irawan sudah melewati proses proses yang berpedoman pada aturan dan konstitusi HMI, dan juga telah memperhatikan juknis terbaru.

” Ini semua sudah sesuai dengan aturan, dan ketika ada pihak pihak yang mengganggap keputusan ini di politisasi itu tidak benar ” Tegas Romadhoni.

Sementara itu Ketua HMI Cabang Sarolangun Ilham Irawan Menyatakan sikap siap mengemban amanah yang telah dipercayakan, dirinya juga mengajak seluruh pengurus untuk berfikir tentang kemajuan organisasi, serta tata kelola Pengkaderan HMI yang harus dikoreksi dan dievaluasi.

” Terimakasih atas Amanah ini, Kami pengurus Siap menjalankannya, banyak agenda yang harus kita selesaikan kedepannya, dan kader HMI harus mampu menjaga marwah himpunan, dengan tetap menjaga independensi etis dan organisatoris ” Tuturnya.

 

 

 

Laporan Reporter : Sanu

Editor.                    : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed