oleh

Bupati Merangin Klaim Daun Sungkai Obat Covid-19

DimensiNews.co.id, MERANGIN – Bupati Merangin Al Haris mengklaim Daun Sungkai obat Covid -19 karena mempunyai kandungan anti bakteri. Di Kabupaten Merangin, Jambi merupakan kabupaten yang nol kasus positif Corona dari sebelas Kabupaten Kota, Senin (14/09/2020).

Pemerintah Kabupaten Merangin terus berusaha memberikan dan mengintruksikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam menjaga tubuh agar selalu sehat dan menghindari penyakit dari virus Corona yaitu minum Daun Sungkai yang mempunyai anti bakteri. Dengan kita minum daun sungkai anti bakteri dapat mencegah dari virus Corona,” kata Bupati Merangin Al Haris.

Al Haris memaparkan, terkait obat Daun Sungkai, ia pernah juga pernah ketemu dengan dokter Jerman dengan tujuan untuk mandi karena mempunyai obat yang ampuh.

“Saya juga pernah ketemu dokter dari Jerman, ia menyebutkan Daun Sungkai obat ampuh menyembuhkan penyakit dan sangat berpeluang ke depan,” ujarnya.

Dikatakan Al Haris, sampai saat ini mempertahankan Daun Sungkai sebagai obat positif Corona, dan mengajak juga masyarakat meminum daun yang tumbuhnya di setiap sebelas Kabupaten di Provinsi Jambi tersebut.

“Jadi gini, terkait Daun Sungkai itu sudah saya minta Universitas Jambi, ada dua ahli mikrobiologi dari UNJA tersebut kita minta meneliti Daun Sungkai. Kita minta daun Sungkai itu Icon Jambi ke depannya,” ungkapnya.

Al Haris menyebutkan selain mengintruksikan masyarakat selalu minum Daun Sungkai, ia juga sudah memberi intruksi pihak rumah sakit selalu diberikan minum Daun Sungkai terhadap pasien positif Corona dan pernyataan Al Haris terbukti ketika pasien yang sebelumnya positif Corona sebanyak 5 orang langsung cepat sembuh.

“Ya sebelumnya ada pasien 5 orang langsung cepat sembuh saat minum Daun Sungkai, dan saat ini sudah nol kasus Corona alias zona hijau,” cetusnya.(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed