oleh

Ngeri! Istri Tak Beri ‘Jatah’, Suami Garap Tubuh Ponakan

DimensiNews.co.id, BUNGO- Mengaku jarang diberi ‘jatah’ oleh istri, seorang suami di Kabupaten Bungo nekat gauli keponakannya. Seolah gelap mata, pelaku berinisial US (32) itu tega melakukan percobaan pemerkosaan dan penganiayaan terhadap anak di bawah umur yang tak lain keponakannya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dimensinews.co.id, korban EY yang masih berusia 13 tahun ini merupakan karyawan di sebuah rumah makan di Bungo, Jambi.

Informasi dirangkum DimensiNews.Korban EY (13) karyawan rumah makan dikampung sungai dingin Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi.

EY mendapatkan perlakuan pelecehan seksual dari pamannya di sebuah pondok di kebun karet di kawasan Pelepat, Bungo. Kemudian, EY memberanikan diri melaporkan kejadian tersebut kepada datuk rio setempat.

Setelah membuat laporan pelecehan seksual kepada polisi, Unit Reskrim Polsek Pelepat akhirnya berhasil menangkap pelaku pada Minggu (2/8/2020) malam.

Dengan didampingi Kapolsek Pelepat AKP Suhendry, Wakapolres Kompol Yudha Pranata mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku di Polres Bungo atas tindakannya melakukan percobaan pemerkosaan dan pemganiayaan terhadap keponakannya sendiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed