by

Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit

DimensiNews.co.id, LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K beserta jajarannya, Senin (27/7) melakukan kunjungan ke rumah warga yang sedang menderita sakit, sekaligus menyerahkan bantuan sembako dan dana santunan.

Sekira pukul 11.00 WIB, rombongan Kapolres menjenguk T. Muhammad Rasya (11) yang menderita sakit tumor tulang, tepatnya di Desa Cot Girek Kandang, Kecamatan Muara Dua, Pemko Lhokseumawe.

T. Muhammad Rasya merupakan putra dari T. M Yani yang sudah menderita penyakit tumor tulang sejak 6 bulan terbaring lemas di rumah dangan pengobatan seadanya.

Untuk meringankan beban yang dialami T. Muhammad Rasya, Kapolres Lhokseumawe turut mendoakan semoga lekas sembuh serta memberikan bantuan sembako dan kursi roda.

Setelah selesai membesuk T Muhammad Rasya, AKBP Eko Hartanto selanjutnya berkunjung ke rumah salah seorang warga yang menderita sakit menahun, tepatnya di Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Dalam kunjungan yang didampingi oleh unsur Muspika Kecamatan Muara Satu itu, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, kunjungan itu dilakukan sebagai bentuk rasa empati serta meringankan beban warga yang sedang sakit.

“Saya sudah menyampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar memberitahukan jika ada warga yang sakit di desa binaannya dan pasti akan kita datangi ke kediaman warga yang sedang sakit,”katanya.

Ia juga menambahkan, sesuai dengan arahan dan nasehat Kapolda Aceh menyebutkan bahwa memberikan bantuan serta meringankan penderitaan masyarakat merupakan bagian dari “Kue Surga”.

“Makanya saya perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Lhokseumawe untuk menyampaikan kepada saya jika ada warga yang mengalami sakit dan kesulitan untuk kita antarkan “Kue Surga” itu,” tegas AKBP Eko Hartanto, S.I.K.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan bantuan paket sembako dan uang santunan guna untuk meringankan beban warga serta ikut mendoakan agar warga yang sedang sakit agar segera lekas sembuh.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed