oleh

Konsolidasi DPD Partai Golkar Sepakat Menangkan Ratu Tatu Hasana di Pilkada Kabupaten Serang

DimensiNews.co.id, SERANG- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar melaksanakan konsolidasi dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di tahun 2020 yang tinggal menghitung hari.

Acara konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Golkar yang dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar pada Senin (27/7/2020) di Jalan Jend Sudirman Sumur Pacung, Kota Serang, Banten, tersebut dihadiri sebanyak 65 orang pengurus dan lebih 120 orang anak ranting dari semua wilayah.

Ketua DPD Partai Golkar Fahmi Hakim menjelaskan, konsolidasi tersebut dalam rangka memastikan bahwa SK DPP Partai Golkar telah turun untuk pengusungan Hj Ratu Tatu Hasana.

“Kemudian yang pertama, Partai Golkar sebagai pengusung calon Bupati Kabupaten Serang tentunya akan melakukan konsolidasi penguatan struktur partai dari tingkat DPD tingkat kecamatan dan juga tingkat desa sampai tingkat TPS, kita pastikan bahwa kader Golkar tidak sulit untuk melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada 2020,” ucap Fahmi.

Kemudian, yang kedua adalah proses strategi dalam rangka membangun konstruksi penguatan Pilkada ini tengah dikonsultasikan.

“Penguatan strategi antara data dan program serta penguatan pergerakan di lapangan agar kembali bahwa 29 Kecamatan 326 Desa serta Rp3.000 55 TPS akan kita kuasai oleh Partai Golkar beserta struktur partai,” ujarnya.

“Untuk penguatan pemenangan Pilkada 2020 Golkar sesuai instruksi dari ketua DPD 1 dalam hal ini calon Bupati, bahwa kita akan menggunakan proses demokrasi ini dengan sebuah konsep dan gagasan proses keintelektualan dan juga proses kapasitas serta melalui dasar-dasar etika yang diajarkan oleh suri teladan Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Tentu kita lakukan proses demokrasi Pilkada ini mengusung melalui proses-proses religi oleh proses nilai keislaman yang baik tentunya kita akan memberikan ruang kepada masyarakat untuk memilih,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Ratu Tatu Hasana menambahkan, Partai Golkar yang mengusung dirinya telah melakukan konsolidasi internal. Kemudian akan melakukan sosialisasi menyampaikan kinerja apa saja yang telah diraih oleh dirinya.

“Iya jadi saya suka mendengar dari berbagai kalangan di bawah di masyarakat, bahwa fitnah itu sudah dihapuskan. Oleh sebab itu saya menyampaikan kepada seluruh kader Golkar yang akan turun ke masyarakat, kita tidak boleh terpancing dengan isu yang kurang mendidik. Tujuan kita ingin membangun wilayah menjadi lebih baik,” ujar Tatu.

“Saya ingin menjadi pemimpin tentunya harus diawali dengan cara-cara yang baik dan positif. Saya juga mengingatkan agar masyarakat tidak terpancing,” sambungnya.

(Fandi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed