oleh

Danrem 011 Lilawangsa : Peran Media Sangat Penting

DimensiNews.co.id, LHOKSEUMAWE – Komandan Korem 011 Lilawangsa, Kolonel Inf Sumiranting Baskoro menyebutkan, di era digital sekarang ini, peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada publik.

Pernyataan itu disampaikan Danrem 011 Lilawangsa saat melakukan silaturrahmi dengan wartawan di Kuliner Waled Coffee, Lancang Garam, Lhokseumawe, Jum’at (10/7) malam.

“Jajaran TNI di wilayah Korem 011 Lilawangsa itu tidak alergi dengan media, justru kita harus saling bekerjasama,” tegas Kol Inf S Baskoro.

Lulusan Akmil 1995 itu juga menambahkan, sejak diberikan amanah sebagai Danrem 011 Lilawangsa sudah ada keinginan untuk bersilaturrahmi dengan rekan-rekan media.

Namun pada awal bertugas, langsung disambut dengan terdamparnya imigran Rohingya, Myanmar di perairan Aceh Utara, sehingga bersama pemerintah daerah melakukan evakuasi dan menempatkan para pengungsi di penampungan yang layak.

“Dengan adanya kejadian itu sehinga pertemuan dengan rekan-rekan media tertunda,” sebutnya.

Ia juga berharap jalinan kerjasama antara TNI dengan wartawan bisa terjalin dengan harmonis dan ini bukan pertemuan terakhir tapi akan diupayakan setiap bulan ada pertemuan seperti ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed