oleh

Kapolsek Dapat Kejutan dari Koramil dan Camat Pucanglaban di HUT Ke-74 Bhayangkara

DimensiNews.co.id, TULUNGAGUNG – Camat Pucanglaban dan TNI Koramil 0807/19 memberikan kejutan ke Polsek dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020. Mereka membawa tumpeng yang bermakna harapan agar Polri lebih baik, Rabu (1/7/2020).

Kejutan yang dilakukan oleh dua lembaga ini dipimpin langsung Komandan Koramil 0807/19 Pucanglaban Kapten Inf. Sadikun dan Camat Pucanglaban Drs. Ali Muchtar bersama jajarannya. Sementara itu, Kapolsek Pucanglaban beserta personilnya menyambut langsung kedatangan mereka.

Danramil 0807/19 Pucanglaban, Kapten Inf. Sadikun, mengatakan hal tersebut sengaja dilakukan pihaknya bersama Camat Pucanglaban sebagai bentuk sinergitas antar lembaga yang ada di wilayah Pucanglaban. Apalagi TNI dan Polisi memiliki peran sebagai pelayanan, pengayom, dan pelindung masyarakat.

“Hubungan kita dengan Polisi harus tetap harmonis, apalagi dengan pemerintah. Sinergitas antar lembaga di negara ini harus diwujudkan agar bangsa tetap damai,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pucanglaban, IPTU Triyanto, mengatakan, pihaknya sangat bergembira di HUT Bhayangkara ini banyak pihak yang support terhadap Kepolisian di Pucanglaban, salah satunya melalui kejutan yang diberikan Koramil 0807/19 dan Camat Pucanglaban.

“Semoga ini menjadi media kita untuk tetap bersama-sama dalam menjalankan tugas. Kami sangat berterima kasih sekali,” singkatnya.*(Cristian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed