oleh

Razia TNI AD-Polres, Amankan Puluhan Kendaraan

 

DimensiNews.co.id TERNATE  – Aparat gabungan dari TNI AD bersama Polresta Kota Ternate menggelar razia kendaraan roda dua maupun roda empat, razia yang digelar di jalan raya samping lapangan Salero, Ternate Tengah, Maluku Utara, pada Rabu (18/4/2018).

“Dalam operasi yang digelar tersebut petugas berhasil mengamankan sejumlah kendaraan dan barang bukti, berupa tanpa kelengkapan surat (STNK) 20, roda empat 3, roda dua 22, dengan total 45 kendaraan.”

Aiptu Ibrahim Nepe selaku Kanit Turjawari Polres Kota Ternate, kepada media ini dirinya menyampaikan bahwa soal pemeriksaan yang dilakukan ini adalah hasil undangan dari TNI AD. “Kami di undang dalam operasi rutin tersebut, mengingat karena masih banyaknya pelanggaran berkendaraan”.

Sementara itu, petugas kembali menemukan sebuah mobil yang diduga bodong (ganda), mobil tersebut berwarna hitam dengan Nopol DG 2103 K, yang seharusnya B 8953 CO.

Hal ini adalah pelanggaran serta bukti yang kita temukan di lapangan, bahwa ini menunjukan indikasi yang seharusnya plat B, namun di pasang DG tanpa izin,’Ungakap Aiptu Ibrahim Nepe

Lanjut dia, jika tidak menunjukan STNKnya. Maka ini dikatakan bodong, untuk tahap penyelidikan soal bodong atau tidaknya dari reserse yang menentukan. Tetapi langkah awal dari kami telah menghentikan bahwa pelanggaran menggunakan DG palsu (ganda), akhirnya kami tahan untuk dibawah ke kantor.’tutup Aiptu Ibrahim Nepe

 

 

Laporan reporter : San

Editor.                    :Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed