oleh

MPW PP DKI Bantu Kemensos Salurkan Paket Sembako ke Warga

DimensiNews.co.id JAKARTA – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DKI Jakarta dipercaya menjadi fasilitator untuk paket sembako bantuan Kementerian Sosial RI ke masyarakat.

Sebanyak 200 paket sembako diserahkan oleh Staf Khusus Menteri Sosial, Erwin PL Tobing kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta Thariq Mahmud, di Mako MPN Pemuda Pancasila, Kamis (21/5/2020).

Thariq mengatakan, hal ini merupakan satu bukti bahwa sebagai ormas, Pemuda Pancasila dinilai baik oleh pemerintah. Kegiatan-kegiatan positif pun banyak digelar.

“Kita telah membuktikan bahwa Pemuda Pancasila itu organisasi dengan program-program positif. Kepedulian terhadap sesama juga merupakan nilai-nilai yang terkandung di Pancasila,” ujarnya.

Penyaluran bantuan sembako hasil donasi pengurus MPW PP DKI Jakarta

Paket sembako tersebut, lanjut Thariq, langsung didistribusikan kepada warga yang tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19 ini.

“Dari internal kami juga telah menyalurkan 500 paket sembako kepada para anggota dan kader di lima wilayah yang kesulitan saat pandemi ini. Dananya dari donasi para pengurus dan donatur yang memiliki kelebihan,” jelasnya.(Dar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed