by

KPL Mina Sumitra Beri penghargaan kepada pensiunan nahkoda

 

DimensiNews.co.id INDRAMAYU – Koperasi Perikanan Laut (KPL) Mina Sumitra berikan penghargaan kepada 10 pensiunan Nahkoda. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan keberanian mereka yang telah berjuang mencari ikan di laut Indonesia.

Serta kontribusi mereka dalam memajukan nelayan Karangsong dan Koperasi Perikanan Laut Mina Sumitra. Waktu pemberian penghargaan bertepatan dengan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di aula KPL Mina Sumitra, Sabtu (24/03/2018)

10 Pensiunan Nahkoda yang diberikan penghargaan diantaranya ialah Abas, Suparta, Bada, Jaylani, Rasmana, Tarma, Udin, Warsila, Talim, dan terakhir Dasuki.

Bagi Darto Ketua KPL Mina Sumitra, penghargaan tersebut selain sebagai bentuk apresiasi juga untuk membuka pikiran para nahkoda maupun nelayan untuk bergabung dalam keanggotaan di koperasi Mina Sumitra.

“Selain untuk menghargai para nahkoda juga sebagai salah satu upaya bagi kami untuk menarik minat mereka bergabung di KPL Mina Sumitra dan mengikat para nelayan untuk membongkar ikannya di karangsong.” Kata Darto.

Selain itu, Darto juga menyatakan bahwa perbandingan neraca dari tahun sebelumnya mengalami peningkatan.

 

Laporan Reporter : EF

Editor.                     : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed