oleh

Polsek Karawaci Laksanakan Gerakan Bakti Sosial Polri yang Diselenggarakan Secara Serentak se-Indonesia

DimensiNews.co.id, TANGERANG- Polsek Karawaci dan jajarannya melaksanakan gerakan bakti sosial Polri yang digelar secara serentak se-Indonesia sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat terdampak wabah virus Corona, Selasa (21/04/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karawaci, Kompol Yulies Andri Pratiwi S.I.K. didampingi Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya S.H., beserta jajarannya.

Ada 50 paket Sembako yang siap disalurkan kepada masyarakat berupa beras 5kg, teh, gula, biskuit, terigu, minyak/mentega, dan kebutuhan pokok lainnya.

Paket Sembako ini akan disebarkan di 3 titik wilayah diantaranya, Jl. Soebandi Raya Kel. Margasari Karawaci Tangerang, Kp. Kandang Kambing Kel. Nusa Jaya Karawaci Tangerang, dan pemukiman Slum Area Jl. Promadane Kel. Bojong Jaya Karawaci Tangerang.

Kegiatan pembagian sembako secara serentak ini menjadi bukti kepedulian Polri pada rakyat Indonesia.

“Tujuan dalam kegiatan ini, Polri dapat menunjukan bukti bahwa Polri ikut peduli terhadap rakyat dengan cara memberikan bantuan sembako kepada rakyat yang tidak mampu dan dalam kondisi sulit saat ini pun Polri tetap bersama-sama dengan rakyat,” tegas Kompol Yulies. (Dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed