by

Unit Lantas Polsek Cengkareng Sosialisasikan PSBB yang Berlaku Besok

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Menjelang pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di DKI Jakarta yang akan dimulai Jum’at 10 April 2020 besok, Satuan Lalu Lintas Polsek Cengkareng menggelar sosialisasi penggunaan masker kepada masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah.

Hal ini dilaksanakan seiring ditandatanganinya usulan Pemprov DKI Jakarta oleh Menteri Kesehatan (Menkes) RI Terawan Agus Putranto.

Kanit Lantas Polsek Cengkareng AKP Rahman Surya menuturkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah memutus penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini menjadi pandemi nasional.

“Ya kami melaksanakan soasialisasi kepada masyarakat, hal ini kami lakukan sebagai himbauan sekaligus sosialisai kepada masyarakat atas akan diberlakukannya PSBB yang akan di mulai besok (10 April 2020),” tutur KAnit Lantas kepada DimensiNews di lokasi.

Covid-19 sejak kemunculannya memang menjadi momok menakutkan dan menciptakan permasalahan yang amat pelik yang menjadi pekerjaan pemerintah serta berbagai instansi terkait.

Dedy salah seorang warga berharap masalah covid 19 ini dapat segera terselesaikan. “Semoga Covid-19 ini bisa cepat berlalu. Selain menyebabkan ketakutan di masyarakat, wabah ini pun bikin goyang ekonomi mas, kasian para pekerja harian seperti ojol, supir angkutan umum, dan pedagang,” ujar Dedy.*(hapip)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed