by

Mengaku Sakit Hati dengan Perempuan, Penjual Pakaian Cabuli 6 Anak di Bawah Umur

DimensiNews.co.id, TUBAN – Seorang pria penjual pakain online asal Tuban berinisial Y (40) alias M diduga telah mencabuli dan menyodomi enam anak laki laki yang masih di bawah umur. Di hadapan polisi Y mengaku melakukan hal itu demi balas dendam karena dirinya pernah menjadi korban pencabulan dan sodomi saat masa remaja.

“Dulu saat usia 13 tahun, saya pernah dicabuli dan disodomi. Jadi saya lakukan ini untuk balas dendam dan melampiaskan hasrat sesama jenis. Karena saya juga sudah lama menduda dan broken home,” kata Y saat jumpa pers di Mapolres Tuban, Kamis ( 26/3/2020).

Selain pernah menjadi korban sodomi, Y juga mengaku tertarik kepada sesama jenis karena dia trauma dengan perempuan. Sebelumnya Y telah tiga kali menikah dan semuanya berakhir dengan perceraian. Selama tiga kali menikah, Y tidak memiliki anak.

Selama menjadi duda, Y merasa kesepian. Namun karena Y tak ingin berhubungan lagi dengan perempuan, maka Y melampiaskannya kepada laki-laki dan yang menjadi korban pelampiasannya adalah anak-anak.

Polisi telah memeriksa para korban, serta mengamankan beberapa barang bukti yakni sarung batik motif warna coklat dan hijau, sweater warna hitam, kemeja panjang hitam, baju batik warna hijau dan abu-abu, satu tas warna hitam, satu buah HP warna putih dan satu banner bergambar pelaku bersama dengan anak yang menjadi korban.*(Ester)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed