oleh

Penjual Miras dan PSK Terjaring Razia Pekat Polres Palas

DimensiNews.co.id, Padang Lawas –
Polres Padang Lawas menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat), pemilik kedai, penjual, dan PSK serta mengamankan barang bukti minuman keras (miras) di Desa Kampung Saroha Kecamatan Barumun berhasil di amankan. Kamis (19/03/20).

Razia dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Husni Yusuf, SH didampingi Kasat Binmas Iptu Rahmad Saleh serta beberapa personil yang terlibat dalam Nomor; Sprin/12/III/2020.

Adapun yang terjaring dalam razia tersebut TH (48) pemilik warung warga Lingkungan III Banjar Raja, Barumun dengan barang bukti Tuak sebanyak 2 jerigen, Bir Putih 13 botol, dan Bir Hitam 2 botol, serta dua perempuan pelayan bernama A (40) dan SM (23).

Selanjutnya, kedai tuak milik LD, mengamankan ASH (32) warga Desa Tapian Nauli Kec.Ulu Barumun (Kasir/ orang kepercayaan LD) dengan barang bukti Tuak sebanyak 1 ember, Bir Putih 13 botol dan Bir Hitam 3 botol, serta tiga perempuan pelayan bernama AN (21), DS (36) dan PR (20).

“Razia pekat hiburan malam dan kedai tuak dengan sasaran judi, miras, dan PSK kita mulai pada pukul 22.30 Wib hingga selesai pada pukul 00.30 Wib. Razia berlangsung aman dan kondusif,” kata Kasat Sabhara Polres Palas melalui Kasat Binmas Polres Palas Iptu Rahmad Saleh kepada DimensiNews.

“Pemilik warung atau penjual miras PSK dan barang bukti miras dan tuak kita bawa ke Mapolres Palas guna di amankan, namun untuk LD segera kita panggil guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” terang Iptu Rahmad. (Robert Naingolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed