oleh

Cegah Covid-19, Kampus STISIP Yuppentek Disemprot Disinfektan

DimensiNews.co.id, TANGERANG- Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (STISIP YUPPENTEK) melakukan upaya tindakan preventif atas penyebaran Covid-19 (Corona Virus Disease-19), dengan melakukan penyemprotan disinfektan di setiap ruangan kantor dan ruang belajar.

Menurut Ketua STISIP Yuppentek, Bambang Kurniawan, langkah tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus asal Wuhan tersebut.

“Kebetulan sistim pembelajaran kita sekarang kan E-Learning, mahasiswa belajar dari rumah, selama kelas kosong kita semprot pakai disinfektan,” jelas Bambang.

Selain penyemprotan disinfektan, STISIP Yuppentek juga menerapkan protokoler menyediakan sanitizer di ruang-ruang kantor.

“Baik tamu maupun staff wajib pakai Hand Sanitizer yang telah kami sediakan,” tambahnya.

Bambang berharap mahasiswanya agar terhindar dari virus Covid-19, dan dapat mengerjakan tugas via Online Learning di rumah.

“Kami imbau mahasiswa tetap semangat belajar jarak jauh, jaga selalu pola hidup bersih dan sehat, dan taat Social Distancing dengan menghindari tempat-tempat keramaian,” pungkasnya. (Dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed