oleh

Yayasan Sosial Peduli Bungo Open Donasi Untuk Penderita Hidrosefalus

DimensiNews.co.id, Bungo- Seorang Balita bernama Selly (2), anak dari Ibu Yuliana warga Dusun Beringin, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo yang mengindap penyakit Hidrosefalus atau pembesaran kepala dan kini terbaring lemah di Rumah Sakit Permata Hati, Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Kamis (20/02/2020).

Selly sendiri mengidap penyakit Hydrocepfalus dan gizi buruk, akibatnya sekujur tubuh bocah malang ini terlihat sangat kurus. Sementara orang tua Selly hanya petani, sedangkan untuk biaya berobatnya tidak sedikit.

Untuk meringankan beban keluarga, Ketua Yayasan Sosial Peduli Bungo, Ully Yovandry juga ikut membantu untuk biaya berobat untuk Selly.

Sebelumnya, Selly sudah pernah dirawat di M Djamil Pandang, karena kambuh lagi akhirnya dia kembali dirawat.

“Kami juga membuka layanan donasi bagi warga yang ingin membantu meringakan biaya berobat Selly yang sedang dirawat di RS Peramata Hati Muara Bungo. Siapa saja yang ingin membantu kami terima, hasilnya nanti diberikan ke orang tua Selly,” ucap Uly Yovandry, Kamis (20/02).

Dikatakan, bagi dermawan atau masyarakat yang ingin membantu biaya berobat Selly silahkan menyalurkan dana lewat rekening Yayasan Sosial Peduli Bungo BRI 0160.01.003902.30.0. Dengan cara seperti ini, mudah-mudahan Selly terbantu.

“Berapa saja dana yang terkumpul nanti semua akan kami berikan kepada orang tua Selly untuk biaya berobat. Karena kita dangat prihatin Selly seharusnya bisa bermain layaknya anak seumur dia, karena sakit dia hanya terbaring lemas,” kata Ully.

Sementara itu, Baiz ayah Selly mengungkapkan terimakasih kepada Yayasan Sosial Peduli Bungo karena mereka sudah peduli dengan kondisi yang sedang diderita oleh anaknya.

“Semoga kebaikan dan kepedulian kepada kami dibalas oleh Allah SWT. Kami orang tua Selly tak bisa banyak bicara hanya bisa berdoa agar orang yang membantu sudah ikhlas membantu beban keluarga kami diberi badan yang sehat dan umur panjang,” pungkas. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed