by

Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kota Tangerang Terakreditasi A 

DimensiNews.co.id, TANGERANG- Balai Pengujian Kendaraan Dinas Perhubungan Kota Tangerang yang bertempat di wilayah Batuceper, Kota Tangerang, akan terus berupaya melakukan pelayanan maksimal dan mengembangkan pelayanan secara online.

Lulu Karsan Amd. PKB, S.H., selaku pelaksana teknis di lapangan mengatakan, segala operasional pengujian di balai ini sudah terintegrasi antar mesin satu ke mesin lainnya. “Kendaraan bisa langsung diuji dan langsung mendapatkan hasil lulus atau tidaknya,” kata Lulu (18/2/2020).

“Seluruh sistem pengoperasian dan pendaftarannya sudah bisa dilakukan secara online. Sehingga pembayarannya pun bisa melalui Ovo, Indomaret, Alfa dan lain-lain. Pelayanan online ini sudah mengarah ke Smart Card, jadi hasilnya nanti bukan berupa buku lagi tetapi berupa kartu yang ada chip barcodenya” jelasnya lagi.

Lulu menuturkan Kementrian Perhubungan rencananya akan memberikan Sertifikat Akreditasi A kepada Balai Pengujian Kendaraan Dinas Perhubungan Kota Tangerang pada tanggal 19 Februari 2020. (Dul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed