by

Dua Tersangka Narkoba Diamankan Polsek Tembusai Utara

DimensiNews.co.id, Rokan Hulu – Anggota Undercover Polsek Tambusai Utara Polres Rohul Provinsi Riau berhasil mengamankan dua tersangka pengguna narkoba jenis sabu yakni YP (36) alias Ucok, warga Desa Tanjung Meda dan RN (18) alias Roman, warga Desa Mahato Sakti, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumat (15/02/20).

Penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi atas keresahan masyarakat terhadap salah satu kediaman warga di Desa Tanjung Medan, Kecamatan Tambusai Utara yang sering digunakan swbagai tempat transaksi narkotik jenis sabu.

Atas dasar informasi tersebut Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman, SH MH langsung memerintahkan anggota untuk mengecek informasi dan melakukan penyelidikan serta pemancingan dengan undercover personil Polsek terhadap YP di Desa Tanjung Medan.

Saat undercover, personil Polsek Tabusai Utara terhadap YP ternyata RN lah yang datang memberikan barang tersebut dan langsung diamankan. Namun RN saat ditanyai barang tersebut tersebut milik YP, selanjutnya RN dan YP diamankan dan diboyong ke Mapolsek Tabusai Utara.

Kapolsek Tambusai Utara, AKP Nurman, MM SH membenarkan informasi tersebut. “Personil kita langsung yang tangkap, dengan undercover sebagai pembeli terhadap RN yang saat itu RN tidak sadar kalau sipembeli adalah personil kita saat transaksi. RN saat kita tanyai ternyata sabu adalah milik YP, maka malam itu kedua tersangka langsung kita bawa ke Mapolsek Tambusai Utara guna pemeriksaan selanjudnya,” terang AKP Nurman, SH, Minggu (16/02/20).

Turut diamankan dalam penangkapan di TKP barang bukti berupa 2 buah bungkusan plastik bening ukuran kecil yang diduga sabu, 1 unit telepon genggam, serta 1 bungkus rokok warna abu- abu.*(Robert Nainggolan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed