oleh

Ikuti Lomba Sekolah Adiwiyata SMAN 95 Budidaya Ikan Di Lingkungan Sekolah

DimensiNews.co.id JAKARTA -Dalam rangka upaya mendapatkan prestasi lomba Adiwiyata, Sekolah Menengah Atas Negeri 95 Jalan Satu Maret Pegadungan Kalideres Jakarta Barat, terus membenahi diri dengan berbagai kegiatan.

Kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Sekolah tersebut diantaranya, budidaya ikan mujair,ikan emas, memilah sampah, penghijauan dan termasuk melakukan kegiatan bersih bersih lingkungan.

” Kami sedang melakukan kegiatan bersih bersih lingkungan Sekolah, kemudian memilah milah sampah, penghijauan serta membudidayakan ikan mujair dan ikan emas,” kata Kepala Sekolah SMA 95, Mochamad.Endang Supardi saat di temui Senin (12/2/2018)

SMA 95 jalan Satu Maret Kalideres Jakarta Barat, merupakan salah satu sekolah yang sebelumnya pernah mendapatkan predikat pertama dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) dan Lomba Video vlog
Kini kami kembali mengikuti lomba Adiwiyata yang di selenggarakan oleh Pemerintah.”Kita berharap, lomba ini lulus dari tingkat Walikota, DKI hingga bisa meraih prestasi lomba Adiwiyata tingkat nasional kata kepsek.

Dengan adanya kegiatan ini, pada intinya, ada perubahan dari manset pola pikir warga sekolah terhadap lingkungan yang sehat dan bisa selalu produktif,”ujarnya.

Sementara itu, Edi Sukria dari Satpel Dinas KPKP dan Bayhaki dari Satpel Dinas Kehutanan Kecamatan Kalideres mendampingi tim penilaian dari Walikota Jakarta Barat yang akan mengunjungi pihak Sekolah tersebut membenarkan bahwa SMA 95 telah mengikuti lomba Adiwiyata.

Laporan Reporter : Hery
Editor. : Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed