by

Berbie Kumalasari Siap Ceraikan Galih Ginanjar?    

DimensiNews.co.id, Jakarta – Di tengah proses hukum kasus ikan asin yang membuat Galih Ginanjar duduk di kursi pesakitan, sang istri Barbie Kumalasari akhirnya menguak pengakuan mengejutkan. Ya, setelah terus berusaha menutupi, akhirnya mengakui kabar keretakan rumah tangganya. Lantas apa penyebab keretakan tersebut?.

Kepada awak media, Barbie menegaskan bukan orang ketiga atau persoalan setia yang jadi penyebabnya. “Perbedaan prinsip yang membuat hubungan kami perlahan  merenggang,” ungkapnya.

Diam-diam,  segala perbedaan hingga kondisi Galih yang kini meringkuk di tahanan, diakui Barbie membuatnya  jengah. Apalagi, kini karirnya di dunia hiburan juga tengah moncer. “Galih memiliki pemikiran yang jalan di tempat,” tegasnya.

Selain prinsip dan pola pikir, Barbie juga menguak perubahan sikap suaminya  selama sebulan terakhir. Ya,  jika dulu Galih dianggap berada di bawah bayang-bayangnya, belakangan Barbie justru menyebut suami sirinya itu telah berubah, menjadi soso yang tempramenta, serta tak sungkan berkata kasar kepada dirinya.

“Gugatan sih belum. Lagian aku juga gak mungkinkan, tinggalkan dia begitu saja sekarang. Ada proses lah,” imbuhnya.

Jika ditelisik lebih dalam, perubahan sikap Galih barangkali bukan tanpa alasan. Beratnya tekanan  hingga harus mendekam di tahanan dalam kurun waktu yang lama, sepertinya membuat Galih patah arang, sehingga ingin diperhatikan lenih oleh sang istri.*(ccp)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed