by

Inilah 4 Anak Selebritis Yang Mewarisi Bakat Orang Tuanya

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Tidak bisa dipungkiri, jika beberapa anak selebritis di Tanah Air, terlahir membawa bakat seni dari orang tuanya. Mulai dari pintar berpose atau berakting, hingga memiliki kepandaian di atas rata-rata. Dan inilah 4 buah hati para selebritis, yang lucu, pintar, menggemaskan, dan eksis.

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

Biasa disapa Arsy, adalah putri sulung dari pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty. Selain cantik, Arsy yang lahir pada 14 Desember 2014, juga dikenal sebagai bocah yang Atraktif, lucu, dan Juga menggemaskan. Kini, di usianya yang akan menginjak 5 tahun, Arsy yang juga dikenal piawai bernyanyi, tengah disibukan dengan les dance, dan juga menghafal doa-doa pendek.

Gempita Noura Martin

Gempita Noura Martin

Biasa disapa Gempi, adalah putri semata wayang Gading Marten dan sang mantan istri, Gissela Anastasya, yang lahir pada 16 Januari 2015. Kini, di usianya yang baru menginjak 4 tahun, Gempi yang super cute, cantik, menggemaskan, dan pintar, ternyata mewarisi bakat sang mama di dunia tarik suara. Ya, di usia belianya, Gempi yang telah piawai berkomunikasi dalam bahasa Inggris, ternyata juga sudah piawai bernyanyi. Di luar itu, seperti juga Arsy, Gempi pun eksis di dunia maya dan rajin ngevlog.

Rafatar Malik Ahmad

Rafatar Malik Ahmad

Biasa disapa Rafatar adalah putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang lahir pada 15 Agustus 2016. Kehadiran Rafatar yang piawai berakting di usia mudanya, ditandai dengan aksinya di film layar lebar, tak hanya jadi pelengkap kesempurnaan keluarga, namun juga sudah menjadi kebanggaan Raffi dan Gigi. Bagaimana tidak, meski tergolong masih balita, namun Rafatar telah menjelma menjadi sosok idola cilik. Kini, di sela-sela kesibukan sekolah dan beragam aktifitas keartisannya, Rafatar tengah tekun belajar mengaji, dan juga berlatih taekwondo.

El Barack Alexander

El Barack Alexander

Biasa disapa Baby El, adalah putra semata wayang Jessica Iskandar dengan mantan suaminya, Ludwig Waldburg, yang lahir pada 21 Juli 2014, di Amerika Serikat. Di usianya yang baru 5 Tahun, Baby El yang merupakan anak emas Jedar dan keluarga, juga sudah menunjukkan kesibukannya, termasuk aktif di dunia maya. Di luar itu, El Barack juga dikenal sebagai anak yang mandiri sehingga sudah bisa melakukan berbagai aktivitasnya sendiri, seperti mandi, makan, dan kegiatan keseharian lainnya, tanpa bantuan pengasuh. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed