oleh

Korban Bocah Tenggelam di Danau Citra Garden II Akhirnya Ditemukan

DimensiNews.co.id, Jakarta – Jasad Sadam Farhat Tamim (14) yang tenggelam di Danau Perumahan Citra Garden II akhirnya ditemukan, Sabtu (18/1/2019).

Sekira pukul 15.33 WIB, tim gabungan dari Damkar, SAR, dan Kepolisian Sektor Kalideres menemukan jasad korban di dasar danau setelah tersangkut jangkar anggota Satgas Damkar Jakarta Barat.

Keluarga korban sontak menjerit histeris ketika jenazah Sadam dievakuasi dari tengah danau sedalam 10 meter tersebut. Bahkan ibu korban sempat jatuh pingsan karena tak kuasa melihat kondisi anaknya sudah tidak bernyawa.

“Alhamdulillah, setelah Adzan Ashar berkumandang jenazah cucu saya ketemu. Kami sudah ikhlas dengan musibah ini,” kata Sanwani kepada DimensiNews di lokasi evakuasi.

Sanwani menuturkan, jenazah cucunya akan dibawa langsung ke rumah duka di Bambu Larangan RT 001/005, Cengkareng Barat untuk dikebumikan.

Diketahui sebelumnya, Sadam pada Sabtu siang berenang bersama teman-temannya di Danau Citra Garden II, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Saat berenang, korban tenggelam dan tidak muncul lagi ke permukaan. Teman-teman korban yang ketakutan memanggil bantuan kepada warga yang ada di sekitar danau tersebut.(rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed