oleh

Kwatak Resmi Masukan TOR ke KPU Tikep

Ketua Panitia Sosialiasi Pemilihan, Pendidikan Pemilihan dan Partisipasi Masyarakat, KWATAK Sudirman Sahmil

DimensiNews.co.idTIDORE KEPULAUAN.

Komunitas Wartawan Kota Tidore Kepulauan (Kwatak) pada Rabu (31/01/2018) pagi telah memasukan kembali Term OF Reference ( TOR) hasil revisi sebagai Kerangka Acuan Kerjasama pelaksanaan sosialisasi pemilihan, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan.

Penyerahan TOR diberikan langsung oleh ketua panitia pelaksana kegiatan, Sudirman Sahmil kepada Reni Banjar, ST selaku Devisi SDM dan partisipasi masyarakat KPU Kota Tidore Kepulauan.

Seusai memasukan TOR ke KPU, Sudirman Sahmil, saat ditemui sejumlah awak media di depan Pengadilan Negeri (PN) Soasio Tidore, mengatakan bahwa, TOR dari Kwatak sudah dimasukan ke KPU dan diterima langsung oleh Ibu Reni.
“Sudah dimasukan semoga saja secepatnya ditindak lanjuti oleh KPU agar kegiatan yang direncanakan ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” tuturnya.

Dirinya juga mengatakan, TOR yang dimasukan itu mendapat tanggapan baik dari Bu Reni. Dimana, kata Bu Reni, TOR dari Kwatak termasuk yang paling cepat dan lengkap. “Punya Kwatak termasuk yang tercepat dan lengkap, tujuannya juga pas,” kata Sudirman menirukan penyampaian dari Ibu Reni.

Sementara ditanya soal waktu kegiatan, dirinya mengatakan, sesuai dengan TOR, direncanakan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2018 mendatang. Bertempat di kampus Kebidanaan Gatra Buana Gurabati Tidore.

Kegiatan sosialisasi pemilihan, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat tersebut dijadwalkan diikuti sebanyak 50 peserta dari Kebidanan Gurabati. Dan menghadirkan dua narasumber dari KPU Provinsi Maluku Utara dan KPU kota Tidore Kepulauan.

Sudirman pada kesempatan itu, meminta kepada rekan-rekan media yang tergabung dalam Kwatak, agar dapat bekerja sama dan terus melakukan publikasi pemberitaan kegiatan yang dimaksud, sehingga dapat di konsumsi semua kalangan. Demi terwujudnya pelaksanaan Pilkada di Maluku Utara khususnya di Kota Tidore Kepulauan agar berjalan Sukses, Aman, Adil dan Bermartabat. (Red/Dim)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed