by

Barbie Kumalasari: Dulu, Aku Memang Pakai Susuk

DimensiNews Jakarta – Bukan Barbie Kumalasari namanya, jika tidak lekat dengan sensasi. Selepas pengakuannya telah menjadi korban dugaan santet, kini istri siri Galih Ginanjar yang juga mendapat julukan Ratu Halu dari netizen, kembali membuat sensasi. Ya, Kumalasari blak-blakan mengungkap pengakuan terbaru soal dirinya, yang pernah memakai atau menanam susuk pemikat di wajahnya.

Usut punya usut, Kumalasari menaman susuk berlian di dahinya pada 10 tahun yang lalu. Penanaman susuk dilakukan oleh seorang paranormal ternama.

Kumalasari berdalih, menaman susuk lantaran terpengaruh ajakan rekan-rekannya sesama artis, yang ternyata memang sudah tak asing lagi dengan dunia supranatural guna mendongkrak popularitas dan karirnya.

“Intinya sih ikut-lkutan teman sesama artis. Dulu pas selesai syuting, kita ramai-ramai ke paranormal untuk coba-coba pasang susuk. Ya, buat seru-seruan aja namanya juga masih muda-muda,” ujarnya seperti dikutip dari sebuah tayangan infotainment.

Toh, seiring berjalannya waktu dan juga ilmu agama yang kian bertambah, Kumalasari akhirnya tersadar, jika pemakaian susuk bertentangan dengan agama. Akhirnya, Kumalasari pun mencabut susuk berlian tersebut.

“Ikut pengajian ustadz bilang susuk haram. Ya udah, aku cabut. Gak masalah kok. Sekarang, aku justru lebih menyandarkan jejak karir aku kepada tuntutan Allah serta kehadiran bidadari gaib dan para leluhur, yang terus menjaga aku,” ungkap ibu satu anak tersebut. (Car)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed