oleh

345 ASN Dilantik, Bupati Sukabumi Minta Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

DimensiNews.co.id SUKABUMI – Bupati Sukabumi H Marwan Hamami melantik dan mengambil sumpah/janji 345 ASN yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) Pejabat Administrator (Eselon III) Pejabat Pengawas (Eselon IV) dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi.Bertempat di Gedung Olahraga Cisaat (Gor Cisaat), Selasa (31/1/2019).

“Kita bersyukur kegiatan hari ini bisa berjalan dengan baik, harapannya terbangun sinergitas ke depan semakin meningkat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kab. Sukabumi” imbuh Bupati Sukabumi dalam oesan khususnya.

Bupati lebih memaparkan, bahwa tantangan kedepan semakin berat, perkembangan teknologi yang sangat pesat dan dinamis menjadi bagian penting yang harus disikapi ASN dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai abdi negara sekaligus pelayan masyarakat.

“Bukan saja modernitasnya, revolusi industri 4.0 juga memberikan dampak destruktif kepada cara berpikir dan bertindak khususnya di generasi muda kita, karena itu harus dilakukan pencermatan yang baik dan menyeluruh,”

H. Marwan Hamami mengharapkan agar Setiap persoalan yang dihadapi di lapangan secepatnya dapat di selesaikan dengan baik, diantaranya masalah stunting, gizi buruk serta Angka Kematian Ibu dan anak.

“Tingkatkan profesionalitas untuk menjawab persoalan dan tantangan yang terjadi di masyarakat, sehingga kedepan bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Terkait Pelantikan ASN, Bupati menekankan bahwa hal tersebut di lakukan untuk percepatan dan meningkatkan layanan serta mendorong pelaksanaan tugas berbasis kinerja

“Ini merupakan jawaban atas ikhtiar percepatan pembangunan, peningkatan pelayanan yang manfaatnya dirasakan oleh masyarakat dan secara nyata memberikan dampak positif kepada Kabupaten Sukabumi religius mandiri dan lebih baik” paparnya. (Asep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed