by

Tuntutan Ratusan Karyawan PT Gapura Angkasa Akhirnya Dipenuhi oleh Perusahaan

DimensiNews.co.id, TANGERANG – Perjuangan ratusan karyawan anak cabang Garuda berakhir di meja perundingan antara perwakilan karyawan dengan pihak managament PT Gapura Angkasa dan PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (PT GDPS), Selasa (31/12/2019).

Di dalam perundingan tersebut dari Pihak PT Gapura Angkasa diwakili oleh 5 orang, PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) 2 orang dan 11 orang dari pihak karyawan, serta disaksikan oleh Waka Polres Bandara AKBP Siwi Erma Andriani, SIK.

Mey Hardie selaku Ketua Serikat Pekerja mengatakan, hasil pertemuan perundingan dari perwakilan pihak masing-masing perwakilan menghasilkan kesepakatan bahwa tuntutan 4 orang yang di PHK sepihak akan dipekerjakan kembali terhitung 1 Januari 2020.

“Terkait tuntutan lainnya akan dibicarakan kembali secara bipartit pada pertengahan bulan Januari 2020 mendatang. Dan dari hasil perundingan tadi juga menyatakan para karyawan kembali bekerja seperti semula,” jelas Hardie.

Setelah disepakati beberapa poin perundingan, ratusan pekerja yang sejak malam kemarin melakukan aksi solidaritas berangsur membubarkan diri secara tertib.(dul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed