by

Persiapan Popda 2020, Disporapar Aceh Utara Evaluasi Pembinaan Atlet

DimensiNews.co.id, ACEH UTARA- Menjelang pelaksanaan Pekan Olah Raga Daerah (Popda) 2020, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Aceh Utara melaksanakan evaluasi pembinaan atlet yang akan berlaga nanti.

Pembinaan atlet yang akan berlaga pada event Popda 2020 di Meulaboh, Aceh Barat berada dibawah tanggungjawab Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Aceh Utara.

Ketua PPLPD Aceh Utara, Abdullah, Jum’at (27/12) kepada DimensiNews.co.id mengatakan, untuk mematangkan persiapan menjelang Popda 2020 akan terus dilakukan evaluasi pembinaan seluruh atlet yang akan berlaga di seluruh cabang olahraga.

Ia menambahkan, pelaksanaan evaluasi itu sudah sesuai dengan Qanun (Perda, red) Nomor 9 Tahun 2016 tentang pembangunan olahraga Aceh serta menciptakan atlet unggul yang mampu mengharumkan nama daerah.

“Disporapar melalui PPLPD sudah melakukan pembinaan dan pematangan atlet sejak Maret 2019 hingga sekarang,” tegas Abdullah.

Upaya itu terus dilakukan untuk mempersiapkan mental para atlet yang bertanding nanti di Popda, serta bertekad untuk membangkitkan semangat dan prestasi atlet agar nama Kabupaten Aceh Utara kembali berjaya seperti dulu. (Halim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed