by

Kodam Jaya Targetkan 3.000 Peserta untuk “Jayakarta Loe Gue Run 2020”

DimensiNews.co.id JAKARTA – Dalam rangka memperingati HUT ke-70, Kodam Jaya Jayakarta akan mengadakan kegiatan lari bersama dengan tema ‘Jayakarta Loe Gue Run 2020’ pada 26 Januari 2020 mendatang. Ditargetkan 3.000 peserta bisa memeriahkan kegiatan ini

Ketua penyelenggara, Kolonel Inf Wahyu Yudhayana mengatakan, saat ini pihaknya telah membuka pendaftaran online maupun offline bagi calon peserta.

“Kegiatan ini adalah pra-event untuk mendaftar offline di kawasan FX Sudirman dan GBK,” kata Wahyu, di trotoar depan gedung FX Sudirman, Minggu (22/12/2019).

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan, pendaftaran offline ini telah mencapai 1.200 peserta. Dan masih akan terus dibuka hingga Januari 2020.

“Ini adalah event yang rutenya safe (aman), nyaman, dan kami layani dengan baik, kami berikan semua fasilitas pre-vilege yang membuat pelari moril tinggi, seperti ada sarapan pagi,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan Jayakarta Loe Gue Run ini akan diselenggarakan pada Minggu, 26 Januari 2019, di kawasan Monumen Nasional (Monas).

“Semoga bisa berjalan dengan baik, sukses, lancar, dan kami bisa memberikan satu warna baru even bagi komunitas lari. Kami juga bisa menciptakan sesuatu kegiatan yang membuat sinergi TNI-polri dengan masayarakat semakin baik,” tutupnya. (HL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed