by

Bocah 7 Tahun yang Terlantar di SPBU Daan Mogot Akhirnya Bertemu Orang Tuanya

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Ristika Jihan Fahera (7), bocah asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan yang diduga diterlantarkan orang tuanya di SPBU Daan Mogot Km 16 akhirnya di jemput ayah kandungnya, Senin (2/12/2019).

Yanto (28) didampingi oleh salah satu anggota ormas dari Kabupaten OKU mendatangi Polsek Metro Kalideres untuk menjemput anaknya (Jihan).

Dibuktikan dengan akte kelahiran, Jihan diserahkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kalideres kepada Yanto dengan disaksikan oleh Maryeti, anggota Mitra Jaya Koramil 06/KD yang merawat bocah tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menjelaskan, berawal dari laporan penemuan bocah 7 tahun beberapa hari lalu oleh Maryeti, Anggota Mitra Jaya 06/KD di kawasan SPBU Daan Mogot, Kalideres Jakarta Barat.

“Dengan rekomendasi dari kepolisian, kemudian anak tersebut di rawat oleh Bu Maryeti selama tiga hari sampai dengan bertemu dengan keluarganya,” kata Syafri kepada wartawan di Mapolsek Kalideres, Senin (2/12).

Dikesempatan itu, Yanto mengucapkan banyak terima kasih pada Polsek Kalideres, Ibu Maryeti, dan para media yang telah membantu mempertemukan dirinya dengan anaknya. (HL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed